Jumat, 23 Januari 2015

Foto Profil Dan Biodata Audi Marissa Terbaru

Foto Profil Dan Biodata Audi Marissa Terbaru-Audi Marissa adalah seorang gadis cantik dengan nama lahir: Rana Audi Marissa dan biasa dipanggil Icha lahir di Jakarta, tanggal 24 Mei 1995,  umur 18 tahun, beragama islam. Twitter pribadi @AudinizerIND. Gadis yang merupakan lulusan dari SMP Al-Azhar ini beberapa kali terlibat cinta lokasi atau cinlok dengan lawan mainnya.

 Pertama dengan Fero Walandouw ketika sama-sama bermain dalam sinetron "Titip Rindu". Kemudian dengan Revand Narya di sinetron "Khadijah Dan Khalifah". Rizky Alatas di sinetron "Aku Suka Dia". Kini icha menjalin kasih dengan pesinetron Aga Dirgantara.
Nama Audi Marissa mulai dikenal pada saat ia membintangi sebuah sinetron yang berjudul Syamsul dan Badriah, sinetron yang tayang untuk memperingati bulan suci ramadhan.

Di sinetron itu ia berperan sebagai Khalifah dan beradu Akting dengan Glendy A. Putra. Dari situlah kariernya mulai menanjak naik sehingga banyak dapat tawaran untuk menjadikannya bintang dalam berbagai sinetron. Ia juga sempat membintangi sebuah iklan produk remaja, Viva Spritz On.

Pada tahun 2009, ia dipilih untuk bermain dalam sebuah film layar lebar yang berjudul Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets. Dalam film tersebut ia beradu peran dengan artis-artis lainnya seperti Arumi Bachsin, Rendy Septino, Adipati Koesmadji, Michella Putri, Fildha Elishandi dan Steven William. Pada sinetron "Aku Suka Dia" ia beradu akting bersama kekasihnya, Rizky Alatas. Ia juga membintangi sinetron religi yang berjudul "Air Mata Ummi" yang tayang di RCTI pada tanggal 18 Juni 2012.

Biodata Audi Marissa:


http://tempatberitaterbaru.blogspot.com/2015/01/foto-profil-dan-biodata-audi-marissa.html


Nama Lengkap : Rana Audi Marissa
Panggilan : Icha
TTL : Jakarta-Indonesia, 24 Mei 1995
Agama : Islam
Twitter : @AudinizerIND

Profil karier Audi Marissa:
 Film • Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets tahun 2009
 FTV • Bidadari Embek  tahun 2013 (bersama Stuart Collin)
Sinetron
 Si Momon Syamsul dan Badriah tahun 2007 • Titip Rindu tahun 2010 • Khadijah dan Khalifah tahun 2011 • Aku Suka Dia tahun 2012 • Air Mata Ummi • Love In Paris• Love In Paris Season 2 tahun 2013 • Diam-Diam Suka
Iklan • Viva Spritz On (2012)

Foto Profil  Audi Marissa Terbaru






Demikian adalah pembahasan menganai artis Audi Marisa. Semoga pembahasan biodata dan koleksi foto cantik audi marisa dapat bermanfaat buat anda yang sedang mancari informasi data diri dari artis tersebut. Buat anda ingin menyimpan foto nya anda cukup klik kanan pada gambar kemudian pilih simpan sebagai gambar.

1 komentar:

  1. APAKAH KAMU INGIN SEPERTI MEMBER SETIA KAMI?
    Silakan buruan langsung bergabung dan rasakan sendiri kemenangan nya
    di jamin tidak ada penipuan dan identitas anda Terahasiakan dan pastinya akan aman 100%.
    Bandar Yang Berada Di Ratu Pelangi 100% tidak ada PENIPUAN, !

    DAFTAR DI SINI JIKA INGIN MENANG SEPERTI MEMBER SETIA Pelangikiukiu.com

    BalasHapus