Rabu, 17 Desember 2014

Foto Profil Dan Biodata Chantiq Schagerl Terbaru

Chantiq Schagerl artis cilik yang sekarang sedang membintangi di dunia sinetron ,dalam tahun ini dia membintangi dalam sebuah sinetron yang berjudul Bidadari Takut Jatuh Cinta, yang dimana sinetron ini bisa memberikan sebuah motivasi bagi yang melihatnya kebanyakan dari kaum remaja masa kini yang meniru adengan salah satu bintang tersebut.

Kisah dari film tersebut menceritakan 3 anak remaja yang ber-petualang ke sebuah hutan, yang dimana dihutan tersebut terdapat 3 bibidari yang cantik dan anggun bisa mengalahkan langit dengan kecantikanya, dan sesudah mereka melakukan perjalanan yang lumayan sangat jauh, ditengah perjalanan mereka melihat sebuah rumah kosong tak ber-penghuni.

Betapa kagetnya 3 remaja itu setelah masuk ke dalam rumah kosong itu dan hanya melihat banyak barang yang sudah tak dipakai lagi,dirumah tersebut mereka pun melihat ada sebuah lukisan yang mewah dimana terdapat gambar 3 orang cewek yang berfoto seperti sedang gelisah terlihat dari tatapan mata mereka.

Itulah sekilas cerita dari sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta yang setiap hari tayang pukul 18:00 di televisi swasta,dan untuk lebih lengkapnya lagi dari cerita ini bisa dilihat dibawah ini yang sudah saya sediakan untuk anda mengenai Foto Profil Dan Biodata Chantiq Schagerl.

http://auj1404201.blogspot.com/
 Biodata Chantiq Schagerl
Nama Lengkap : Chantique Syachgerl
Nama Populer : Chantiq Schagerl
TTL : Austria, 04 Oktober 2003
Zodiak : Libra
Agama : Islam
Twitter : @chantiqsg
Profesi : Aktris

Sinetron :
    1.Si Kriwil Jadi 2
    2.Sepatu Super
    3.Terbang Bersamamu
    4.Bidadari Bidadari Surga The Series
    5.Bidadari Takut Jatuh Cinta

Film :
    The Tarix Jabrix 2
    Hafalan Shalat Delisa
    Bidadari-Bidadari Surga


http://auj1404201.blogspot.com/

http://auj1404201.blogspot.com/


http://auj1404201.blogspot.com/

Itulah diatas yang bisa saya sampaikan untuk anda mengenai informasi tentang  Foto Profil Dan Biodata Chantiq Schagerl Terbaru yang bisa saya informasikan untuk anda , semoga informasi ini menjadikan salah satu info tambahan yang sangat ber'mangfaat. Terima kasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar