Minggu, 23 November 2014

Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru 2015

Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru 2015- Adalah salah satu judul yang akan saya bahas untuk anda yang ingin mengatakan nya untuk pasangan anda, supaya lebih romantis dan mendukung dalam suasana indah yang sedang anda jalani suatu ketika,cinta memang bikin semua orang bisa gila dan bisa menjadi penyemangat untuk yang sedang mengalaminya.

Kata mutiara adalah salah satu kata cinta yang sangat ber makna bagi siapapun dan bisa menjadikan motivasi dalam bercinta, mampu bisa menjadikan hati seseorang menjadikan diam tak berkata mungkin anda yang sudah mempunyai tambatan hatinya patut untuk dicoba dan diberikan kata cinta yang sudah ada ini.
http://kataterbaru2015.blogspot.com/

Dan bila anda yang belum punya tambatan hatinya boleh dicoba berikan kata cinta ini,ini adalah salah jurus jitu untuk para pasangannya,oke gak usah lama lagi dibawah ini saya sudah sajikan untuk anda tentang Kumpulan Kata Mutiara Cinta  Terupdate.

*Kau adalah satu alasan tuk lupakan yang lain,
  kau bagiku satu dihati sampai mati.

*Sumpah mati aku cinta
  cinta kepada mu hanya dirimu,
  sungguh ku bisa gila bila tanpamu.

*Cinta bukan mengajarkan kita lemah, namun membangkitkan kekuatan. 
 Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, namun menghembuskan kegagahan.
 Cinta bukan yang  melemahkan semangat, namun yang membangkitkan semangat.

*Hati yang tulus mencintai, takkan lelah untuk bertahan, 
 takkan menyerah untuk berjuang,
 karena dia percaya bahagia pasti cinta kan dia temukan.

*Cinta hanya akan indah apabila berpondasi kasih sang pencipta.
 Karena Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yangg paling utama adalah cinta pada sang pencipta cinta.

*Hatiku adalah buku harianmu, karena semua tentangmu selalu tertulis dihatiku.

*Ada hal-hal yang begitu ingin kamu dengar namun tak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya. Namun begitu, jangan menulikan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakannya dengan sepenuh hati.

*Cinta sejati bukanlah cinta yang mengutamakan pelukan,ciuman, pertemuan! tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian, kasih sayang dan perhatian.

*Dalam dingin sikapku, engkau sandarkan jiwa polosmu, hangat senyumanmu, cairkan sejuta kerinduan yang telah lama membeku

*Masa depan yang cerah selalu bergantung pada masa lalu yang dilupakan. Kamu tak dapat hidup terus dengan baik bila kamu tak melupakan kegagalan serta sakit hati di masa lalu.

*Janganlah pernah mengucapkan selamat tinggal bila kamu masih mau mencoba, janganlah pernah menyerah bila kamu masih merasa sanggup, janganlah pernah mengatakan kamu tak mencintainya lagi bila kamu masih tak bisa melupakannya.

*Cinta adalah bila kamu kehilangan rasa, gairah, romantika dan masih tetap peduli padanya.

*Cinta yang tulus akan bersemi dengan indahnya, sama seperti cerita cinta kita saat ini, semoga kebahagiaan itu kan slalu hadir.

*Jangan mencintai seseorang layaknya bunga, sebab bunga mati kala musim berganti. Cintailah seseorang seperti sungai, sebab sungai mengalir selamanya. Cintamu adalah keindahan, Memandangmu selalu tak memjemukan, Cintamu adalah nafasku, Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi, Cintamu membuat hidupku sempurna

*Cinta itu hanya akan indah hanya jika cinta yang di dasari oleh Cinta kepada sang pencipta yaitu Allah SWT
*Hanya membutuhkan beberapa menit untuk mencintai seseorang,  namun untuk melupakannya terkadang menghabiskan waktu seumur hidup.

*Bukanlah Bagaimana kamu melupakan, tapi bagaimana memaafkan, mengerti, Rasakan Dan Bertahan.

*Cinta bukanlah sesuatu hal untuk di artikan, tapi cinta adalah sesuatu hal untuk di rasakan.
*Cinta sejati Akan Selalu Memandang kekurangan sebagai sebuah kelebihan untuk terus mencintai

*Cinta sejati, takkan berpisah hanya karena nyawa telah berpisah dengan Raga, karena ia akan abadi.

*Cinta itu tidak memerlukan alasan walau sedikitpun, karena jika alasan itu pergi, cinta akan ikut menghilang.

Itulah yang sudah saya berikan kepada anda tentang kata yang sangat menyentuh ke hati, semoga artikel tentang  Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru bermangfaat untuk anda.Terima kasih
Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut - See more at: http://www.englishindo.com/2012/05/70-kata-kata-mutiara-cinta-pilihan.html#sthash.s8AEFmpu.dpuf
Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut - See more at: http://www.englishindo.com/2012/05/70-kata-kata-mutiara-cinta-pilihan.html#sthash.s8AEFmpu.dpuf
Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut - See more at: http://www.englishindo.com/2012/05/70-kata-kata-mutiara-cinta-pilihan.html#sthash.s8AEFmpu.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar